WaterWorks -- Screensaver yang berhubungan dengan unsur air yang terlihat indah dipandang

Waterworks Air adalah unsur di bumi yang secara umum banyak diidentikkan dengan ketenangan. Banyak orang pergi ke pantai dengan harapan dapat melihat birunya laut, banyak orang pergi ke pegunungan untuk melihat air terjun nan tinggi.

Akan ada perasaan tenang ketika kita memandangi keindahan alam yang berkaitan dengan unsur air. Dan jika keindahan tersebut ditransformasikan ke dalam wujud screensaver, bagaimanakah rasanya?

Screensaver adalah program yang aktif ketika komputer dalam kondisi 'idle' atau penggunanya tidak melakukan apa-apa. Dan di Windows atau sistem operasi lainnya secara default sudah tersedia screensaver untuk sistem mereka.

Namun kalau anda merasa ingin merasakan screensaver yang lain maka anda bisa mendowloadnya dari pihak ketiga. Salah satu yang bisa anda coba adalah WaterWorks.

WaterWorks adalah koleksi screensaver ilusi air yang seperti tampak nyata. Terdiri dari 108 foto-foto animasi air yang dilengkapi dengan efek suara, seperti sungai yang tampak nyata, air terjun yang tampak nyata, danau yang tampak nyata dan laut yang tampak nyata.


DOWNLOAD (17.5MB)

0 komentar:

Posting Komentar

My Friends